JKT48 TODAY

2018-12-05 : Team Trainee tweets (ascending)

Haii !! Wahh sedikit lagi ke surabaya ga sabar bgt. Aku kalo ke surabaya paling seneng sama oleh-oleh asal sana karna enakenakk๐Ÿ˜jd siapa nih kirakira yg bakalan dtg handshake di surabayaa? .Btw hari ini ada latihan untuk surabaya pasti kepo kan,apa aja lagu nya jgn lupa dtg๐Ÿ’•

30 orang memperbincangkan tentang ini
Video terlekat

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

abis beresberes nih, sebagian mantan sepokat fav udah dipulangin ke bandung karna bosenan dan juga gada tempat ๐Ÿ˜‚ ditambah sepatu zardun jadi berantakan deh, karna dia kalo abis pake sepatu gapernah langsung simpen di rak ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

42 orang memperbincangkan tentang ini

terus kadang kalo mamam lg baik hati dan tidak sombong suka tbtb nambahin koleksi sepatu tpi pilihan mamam gitu, karna beda selera jadi jarang dipake ๐Ÿ˜‚ ujung ujungnya mamam lagi yang pake, karna aku zara dan mams satu ukuran jadi kita sering tuker2an

27 orang memperbincangkan tentang ini

Haii lagi ngurus sesuatu sama mama ..
Kalian lagi ngapain? udh sore aja nih cepet bgt yaa โ˜บ๏ธ kalo aku abis ngurus sesuatu abis itu mau pergii cari keperluan gt deh ke suatu tempat:)

22 orang memperbincangkan tentang ini

nih yang katanya mau liat๐Ÿ˜‚yg diatas ada bbrp sepatu zar, sepatu yang ada tanda ๐ŸŒnya yang membuat aku tertarik pada semua sepatu lain nya

68 orang memperbincangkan tentang ini

emang suka yang kotakotak ๐Ÿ๐Ÿ ada 2 lagi yang menginap di bandung.. kalian suka koleksi apa sih kalo boleh gatau?

58 orang memperbincangkan tentang ini
To Page Top