JKT48 TODAY

2018-11-07 : Team Trainee tweets (ascending)

Aku lagi liat liat galery aku gitu , nanti aku kalo ketemu foto jaman awal banget masuk JKT aku kirim kesini deh ,pasti kalian kaget dengan muka ku yg bocah banget dlu wkwk atau ada yg masih simpen?

Wkwk ya oke emg skrng juga masih bocah,tp kan beda dlu bocah bgt yg sama sekali ga tau makeup skrng udh tau deh dikit-dikit ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›ya meskipun sama aja kenyatannya ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•ohya yg belom kenal aku dlu kita bisa kenalan di hs lho Yogyakarta,Surabaya,Jakarta lumayan nih sekalian promosi

Aku abis nyari nyari jajan sama temen aku td, trs skrg udah pulang soalnya kalo disini jam segini udah sepi bgt ๐Ÿ˜

To Page Top