JKT48 TODAY

2017-12-05 : Team Trainee tweets (ascending)

pusying pala berbi mau tidur duls yaaa byebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebye

Hai siangg,td malem mimpi aku ini gitu kocak wkwkwk pas bgn ketawa ketawa sendiri gitu aku hehe

Btw jangann lupa untuk selalu bersyukur dan berpikir positif ya ,jalanin hari ini dengan sukacita dan bertemu aku di

haai aku abis latihan, skrg mau nonton Bntaps sebentar sebelum senshurakuu huhuhu siapa yg nonton jg nih tudei?😁

Alhamdulillah udh selsai latihan sekarang buru buru pulang karna badan rasanya udah ga enak ga bgt 🤒 tadi pagi cuma ngerasa batuk aja tenggorokan sakit tapi ini malah makin jadi 😷

Istirahat dulu deh ya, tadi udah makan sama minum obat kok semoga besok udah enakan 🤗

To Page Top