JKT48 TODAY

Team Trainee tweets (descending)

Bukan alasan klasik aduh ini emg bnran abis td pagi keasikan nnton drama eh gataunya blm kesambung sama wifi kosan 😭😭

Yay aku mau jalan jalann 😃kalo biasanya jln trs tbatba drmh aja tuh kayak masuk di perangkap tikus ya atau penjara gt hehe 😐😑

Hmmm kenapaa yaa hari ini semua orng susah banget dihubungin terutama @Diani_JKT48 :( sedihh ih susah bgt dihubungin astagaaaa

To Page Top