JKT48 TODAY

Team Trainee tweets (descending)

Btw jujur wkwk ini jujur + fakta sih wkwk dulu waktu smp aku bareng temen² aku pernah diusir satpam pas nonton bioskop garagara ngangkat kaki pas nonton🤣🤣🤣 ngakak banget kalo nginget itu🤣🤣🤣

Lihat Tweet Febrina Diponegoro lainnya

Jujur.. pasti pernah nyelundupin makanan ke bioskop?? Makanan apa yang pernah diselundupin?? Takut ga?? Wkwk aku pernah hahah bawa makanan ringan kaya coklat kacang permen ditas kecil hehe kalo tas kecil kan gak dicek🤣 tapi skrg udh jrg 😌 km pernah ga??

Lihat Tweet Febrina Diponegoro lainnya

Akhir" ini lagi gamau makan malem wkwkwkwk tapi klo soal makanan, susah banget nahan godaannya😭

Lihat Tweet Shalza Grasita lainnya

dari sekian banyak foto cuma ini yg paling beres difotoin tasya ☺️ yauda foto sendiri aja dah. thank you for today!! terima kasih dan selamat kak @achanJKT48 ❤️❤️

50 orang memperbincangkan tentang ini
To Page Top