JKT48 TODAY

Team T tweets (descending)

besok ada teater Seishun Girl oleh Tim T!!!! siapa aja yg kangen kitaaa??? Dateng yaa! 💙💙💙 di Fx lantai 4 💁‍♀️💃

Di ingatkan kembali! Jangan lupa yuk mampir ke bilik aku, cerita cerita selama liburan asik kali nih yang belum kenalan juga boleh kenalan sama aku 💜😏😘

Jakarta : Jalur 11 Sesi 1 dan 4
Surabaya, Jember dan Malang : Jalur 1 sesi 2 dan 4

💜💜 see you!

Kalian gimana ? Sudah pada balik mudik ? Hati hati ya dimana pun berada 💜💜 liburannya pasti menyenangkan ya 😁 besok udah kembali beraktivitas 💜

Siang 💜 hari senin kemarin aku bilang mau pulang tapi ternyata selama 4 jam aku stuck di jalan dekat kampung ku akhir nya balik lagi dan balik nya baru kemarin shubuh, terus kemarin tengah malem baru sampe deh 18 jam di perjalanan hehe 😂😂 jadi aku langsung bobo hehe

To Page Top