JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team T tweets (ascending)

Cekidot http://blog.jkt48.com/team-t/2017/04/29/zara/ â€¦

Pagiii. Libur pada kemana nih? Kalo aku kegiatan hari ini hehe. Senoga gari ini menyenangkan yaaa😄

Kemarin aku belajar bikin kopi latte sendiri lho! Gapapa masih pemula hahaha
Aku suka bgt sm kopi senang kalo belajar hal yg disukai😊

Trs kemarin ketemu byk tmn baru
Mereka baik2&jauh lebih tua drpd aku, mereka yg ngajarin aku kopi dan mau ajak aku kedunia kopi lebih dalam👍

Jangan lupa ibadah ya ka, oh iya dapet salam nih ka dari "Risto and friend" 😆

Yang warna merah aku gak tau itu apa wkwk, antara rusa sama badak

Btw aku juga pernah bikin martabak! Tp martabak hitam gitu😶 enak bgt martabak aku manis😋 siapa suka juga manis? 😅

Tp kalo martabak ga terlalu minat, Lebih minat ke kopi soalnya suka bgt😅 jd mau lebih mendali kopi❤ lamalama aku buka usaha aja apa😂 aamiin

To Page Top