JKT48 TODAY

2018-10-11 : Team T tweets (ascending)

pagii!!!
aku lagi ada kegaiatn sama feni nih dr pagii!!!
setelah ini lgsg ke kampusss hehehe

Selamat pagiii... Kamu yg lg disana sedang apaa?☺️☺️ semangat yaa kamuuu🤗🤗
kalo aku ngomong gini ke kamu ga ada yg marah kan?😝😝

mskrg lagi di jalan ke kampus nih ehhehee
akhir akhir ini jakarta lagi panas banget gak sih?? lebih dr biasanya(?) apa aku doang yang kerasanya kaya gitu ya?

Hari ini ad yg ngajakin nntn asian para games sih, tp yang ngajak blm bangun? Gimana dong?

To Page Top