JKT48 TODAY

2018-08-09 : Team T tweets (ascending)

Hari ini seperti biasa makan bakso🥣 hehehe beli bareng ka feni sm julie.Kan bakso nya dibungkus, tapi aku malah bawa punya ka feni yg pedes banget trus sayuran doang gak ada mie nya sama sekali :( trus punyaku dibawa pulang ka feni dan ka feni gabisa makan punyaku wkwk😂

hai aku udah makan dll, jd kangen mamam karna rasanya sama kaya masakan mamam🤔 aku tarlagi mo tidur nii, hehehe ketemu nt malem ya 💓

hehehe emg blkgn ini kangen teruuus, masa gak kangen aku? nt malem ktm ya? hihiw byebye

Udah sarapan nih, mau lanjut istirahat dulu soalnya nanti siang ada kegiatan dan
sampai jumpa di theater kesayangan💕

Happy Birthdayy kakk @N_AurelJKT48 semoga karirnya makin bersinar di jkt48, suaranya jg makin merduuu💖💖 maaf ya kak telat ucapin💖

To Page Top