JKT48 TODAY

Team T tweets (descending)

Selamat sahur yaaa~~~
Makan yg banyak biar nanti punya banyak tenaga dan bisa beraktifitas dengan normal~
4 sehat 5 sempurna 😂

Baru deh nyampe di sekitar kos abang. Tapi pas malemnya kita balik lg ke fx sama abang malah normal lancar2 aja, ada-ada aja yaa 😂😂😂

Akhirnya nunggu lagi, terus ada deh. Tapi berdiri gadapet tempat duduk. Terus pucchi ketabok pintunya pas kebuka, aku juga ketabok wkwkwk 😂😂

Eh pas busnya dateng, malah numpang lewat doang. Lampunya emg gelap sih busnya, terus gada penumpang 😭

Yaudah karena bus gratis sama bus bertingkatnya udah terlanjur lewat, kita nunggu bus yg lewatin halte aja

Pas mau ke theater lg abang iyut pas banget baru keluar kantor, trs ikut deh nganterin kita ke theater. Trs muter2 nyari minum tp udh tutup😂

Haloo, baru sampai rumah.
Makasih buat yang udah dateng ke event terakhir Ramadhan tahun ini :) td aku buat sepucuk surat untuk zara hehe

To Page Top