JKT48 TODAY

Team K3 tweets (descending)

Semalam aku habis cuci brush makeup, baru aku cek dan udah kering yeaaay💗 jadi nanti bisa pakai😋💗

Jadiii semalam aku mimpi menikah🤣🤣🤣 tapi aku gak tau siapa calonnya🤔 trus member2 datang trus ucapin selamat ke aku dan tanya “JKT nya gimana stef?” Trus aku baru inget aku member JKT dan panik banget🤣🤣🤣🤣🤣
gitu aja... wkwkwkwkwkwk

Haihaiiii semangat kegiatannya😚 nanti siang juga aku ada kegiatan hehehe, btw semalem aku mimpi aneh banget deh😵🤣 tapi malu ceritainnya wkwkwk😝
Have a nice day!❤️

To Page Top