JKT48 TODAY

Team K3 tweets (descending)

habis makan malam hehe
sampe rumah lgsg mandi , trs makan masakan mama ~ udh lama makan gak disiapin sama mama hhheeh
skrg mau bobo wkwk sebenarnya gak boleh sih abis makan lgsg makan, tapi aku ngantuk banget ehehh
good night^^

Haiii
Apa yang hari inii?
Aku td habis kuliah pergi makan sama niatnya cuma mau liat2 baju eh beli juga ternyata🤣 gapapalah yaaa~

Nama orang Vietnamnya lucu😝 namanya Shing, Lin, dan Ha ❤️
Aku suruh mereka panggil aku Stefi, tapi mereka pangil nama aku fifi 😂😂😂

Whaa kalau kgn, besok aku theater loh!

Bagi yang sudah bilang kgn, jangan sampai gak datang huu~~

Hari ini aku makan malam dengan 3 teman baru dari Vietnam di asrama💓 untungnya kita bisa ngobrol pake bahasa inggris. Trus juga aku kenalan sama 2 orang dari Indonesia! Seru banget~💓

To Page Top