JKT48 TODAY

Team K3 tweets (descending)

jika masih ada yg jahat bagaimana sikap kamu man ? tetap baik&postiflah kepada siapapun :)

Gak coba project lagi man kayak dulu ? mau. mau banget. mungkin nanti ya. smga bisa.

Kuliahnya Gimana Kak ? Lancar Kah ? Alhamdulillah sampai saat ini semuanya dilancarkan..

apa rasanya ngeliat fans kamu oshihen? ikhlasin. mungkin tuhan punya sesuatu yang lebih baik dari pada yg hilang.

Selamat siang ! Wah senin yang libur lagi, asik ya ! Mau ngapain hayo?

Manda gimana cara kamu mengatasi kecewa ? jujur. aku hnya diam & menerima kekecewaan itu sendiri tanpa org lain merasakan. cukup.

Nah nanti kalo udah nyampe makan nasi yak biar kuatt? wah sebenarnya dengan berdoa juga kita uda kuat.

To Page Top