JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team K3 tweets (ascending)

Sampe akhirnya aku ga tahan bgt tiduran aja masih pusing, akhirnya manggil ibu2 pijet dan bru slese
Puji Tuhan udh enakan
Puji Tuhan jg bisa kuat sampe rumah
Tuhan sumber kekuatanku ❤️😇🙏🏻 skg mau istirahat, bsk mulai ujian soalnya heheh
kalian jg ya istirahat! Bersyukur jg🤗🙏🏻

58 orang memperbincangkan tentang ini

Puji Tuhan sudah sampai di rumah lagii~ hari yang panjang dan sangat menyenangkan! Bersyukur🙏✨
Seksrang mau beres2 dulu lalu istirahat, kegiatan esok hari menantii~

39 orang memperbincangkan tentang ini

Hallow...
Selesai bersih-bersih dan udah berdoa sblm tidur hehe
Besok udah kembali ngampus, dan ada kelas pagi, mau tidurr biar bisa bangun hahaha
Selamat istirahat semua 😴😴😴

Lihat Tweet Jennifer Rachel lainnya
To Page Top