JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team K3 tweets (ascending)

Video terlekat

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

Wkwkwkwkwk jangan lupa nonton Romansa sang gadis di teater💕💕
Tinggal 3 show lagi!đŸ˜«
Btw ini lagu fav akyuuu~ td iseng2 nyanyi trs di gitarin cecel yoiiiii

ORIOOOON⭐

78 orang memperbincangkan tentang ini

Tdi nyari barang dikamar...
Eh nemunya uang 300rb wkwkwk
Puji Tuhan 🙏
Tapi barang yg dicari blm ketemu ><

39 orang memperbincangkan tentang ini

Barang yg blm ketemu penting...
Dus hp beserta headsetnya hmmmm kan tempat masukin headset dihpnya kotak bukan lingkaran lgi ><
Jdi headset yg lama gabisa masuk..

Akan kucari kembali, karena penasaran hehehe

16 orang memperbincangkan tentang ini

Pulang. Hujan udah reda, tapi kena cipratan mobil. Dua kali. Wkwk tapi malah pengen ketawa 😯

38 orang memperbincangkan tentang ini
To Page Top