JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team K3 tweets (ascending)

oyasuminavhan^^
bobo sama gracia nih heheh besok ada kegiatan dr pagi soalnya hehheh
jangan lupa berdoaa~

Tadi abis ada kegiatan sebentar, terus ketemu sama temen yang udah lama banget gak ketemu.... Dan akhirnya kesampean juga makan mie indo di warung yang gak normal yuhhhuuuu terus nama menunya mie akhir bulan dong, isinya mie double wkwk 🍜 senangnya

Sebenernya di rumah ada mie juga cuma bukan mie indo jadinya makan di warung, rela antri demi mie double + telor wkwkwk duh.... 😄

Akhirnya udah hapus make up 😂😂
Thanks for keseruan hari ini~
(Aku udah siap bakal ad yg bilang "kemarin kaleee~".)
Selamat malam!
Oyasumi~

Pagii! Happy sundaay, have a blessed sunday! Ku lagi dijalan mau berkegiatan nih bareng ka ayanaa dianterin ka sakinaa hahah mereka lucu bangedh aku gabisa bedain yang lagi ngomong yang mana suaranya sama percis😂😂

To Page Top