JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team K3 tweets (ascending)

Tadi lagi ngobrol ngobrol sama mamih, ngga kerasa udah jam 12 malem aja yah hihi.. aku pamit istirahat duluan, oyasunaomi❤

Btw di JKT48 ada latihan vocal jg ko, cuma kan rame2 ya. Aku maunya lebih intens gitu, jadi aku ambil les diluar juga. Hehe 😬

Pagi ini otak udah di suguhi oleh soal2 mtk 👍🏻👍🏻 semangat aja deh ya chaa 🤣🤣

Huft telat 3 menit doang jadi baris di halaman luar deh :(
Tbtb ada yg tlp ahahha.

Pagi~
Lagi mau sarapan nih sebelum beraktivitas hihi, yuk yuk sarapan dulu...

To Page Top