JKT48 TODAY

2018-11-08 : Team K3 tweets (ascending)

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

Mellow sekali ya malam inii~ ahahaha lagu2 rekomendasi kalian aku dengerin satusatuu beberapa aku upload di igstoryy😆 seru banget terus tbtb hujan jadi tambah mellow~~

Lagi pake masker nih.. pas dibuka kaya wangi2 ginger gitu dan pas dipake ada sensasi hangat2 lucuk gitu ala jahe heheh mungkin abis ini muka ku jadi sekoteng hangat EYAKK 😂😂😂

pagi!!!! ( jangan blg udh siang, ini masih pagi)
masih di kasur nih hahaha mau sarapan tapi mager banget turun dr kasurnya:(
pokonya semangat hari ini!!
hari ini uts aku cuma ngumpulin tugas doang hehhe mantul!!

maaf ya fotonya foto lama wkwkw

Oh no... lagi berasa gendutâ˜č padahal kemarin nimbang berat badan ga naik beratnyađŸ€”

ă‚ăĄă‚ƒăƒŒăƒŒăƒŒïŒă”ăšăŁăŸăăŒă™ă‚‹â˜č
ăăźă†ăŸă„ă˜ă‚…ă†ăŻă‹ăŁăŸăšăăŻă€ă”ăˆăŠăȘă‹ăŁăŸă‘ă©đŸ€”

Berarti theater hari ini harus semangat biar rasanya ga gendutđŸ€Ł

ăȘăźă§ă€ăă‚‡ă†ăźă“ă†ăˆă‚“ă‚‚ă”ăšă‚‰ăȘă„ă‚ˆă†ă«ăŒă‚“ă°ă‚‰ăȘăă‚ƒđŸ€Ł

Halooo hari ini semangat tidaak... Sedih deh udah sebulan lebih ga nonton film di bioskop đŸ˜©
Kalau kalian terakhir kali nonton film apa?

To Page Top