JKT48 TODAY

2018-11-08 : Team K3 tweets (ascending)

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

Mellow sekali ya malam inii~ ahahaha lagu2 rekomendasi kalian aku dengerin satusatuu beberapa aku upload di igstoryy😆 seru banget terus tbtb hujan jadi tambah mellow~~

Lagi pake masker nih.. pas dibuka kaya wangi2 ginger gitu dan pas dipake ada sensasi hangat2 lucuk gitu ala jahe heheh mungkin abis ini muka ku jadi sekoteng hangat EYAKK 😂😂😂

Halooo hari ini semangat tidaak... Sedih deh udah sebulan lebih ga nonton film di bioskop 😩
Kalau kalian terakhir kali nonton film apa?

Hallow...
Hari ini liburrrr kampuss dann gaada kegiatan hehe
Mauu mainn...
Hayuk main yuk wkwk

To Page Top