JKT48 TODAY

2018-10-10 : Team K3 tweets (ascending)

terimakasih untuk hari ini^^
makasih juga buat yang udah mvp sama aku tadi ehheeh
yang lainnya kalo mau nyusul di tunggu lohhh heheh

good night^^
oyasuminachann^^
gak ada foto hari ini karna gak foto foto ahah
tapi ada foto pas di balikpapan nih^^

halo halooooo ~~
aku udh bangunnn , dr tadi sih to nyawa br ke kumpul hehe
mau sarapan abis itu mandii>.<

kelas pertamanya gak ada hehheeh asikk jadi aku kelasnya nanti jam 7!!!!! senangnya dalam hati ~

To Page Top