JKT48 TODAY

2018-04-15 : Team K3 tweets (ascending)

Makasih buat show hari ini..
Selamat untuk 3 mvp 🎉🎉
Besok aku ga ikut ke Bandung ya, tapi ttp ramein ada temen”ku 😁😁

Happy sunday.. kegiatannya apa nih di minggu pagi? Kalo acha lagi mau pergi ke suatu tempat soalnya ada kegiatan kamps gitu deh hm syibuk yah jadi panitia event 😶😶

Hallow hallow...
Selamat hari minggu...
Selamat beribadah, hari ini tydak ada kegiatan jadi bisa gereja pagii ke gereja yg dulu hehe
Skrg udah dirumahh mo lanjut bobo lagiii wkwkwkwk.

To Page Top