JKT48 TODAY

2017-12-05 : Team K3 tweets (ascending)

Sebenernya mata udah pedih banget.. tp temen ngajakin diskusi deadline tugas minggu ini yg notabene msh gajelas arahnya.. masalah bikin web gitu..
Ada2 aja deh tugasnya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™„

Tugas matkul pengantar bisnis ๐Ÿค”๐Ÿค”
Hmm, kalau bikin web gitu kisaran harganya berapa sih? Terus kira2 yg dibutuhin apa aja?

Web apa domain sih ya? Aduh bedanya apaa ya.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Duh puyunghai alias puyeng..
Yg biasa aja gitu kok, soalnya dosennya mau biayanya mahasiswa/inya yg patungan wkakakakak
Dasar dosen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

Wahhh mata tinggal 5 watt..
Temen aku malah pada tidur duluan kayaknya :"
Makasih ya yg udah kasih saran.. bsk mngkn dilanjut lagi(?) Hahahahhah
Gnite... Berdoa ya sblm tidur๐Ÿ’“๐Ÿค—

Paaagi๐Ÿ”† aku kebangun duluan sebelum alarmnya bunyi๐Ÿ˜‚ mau siap2 ke sekolah nih trus nanti sore ke dokter gigi๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

halooo selamat pagi!!!
di buain bekel sama mama buat makan siang jadi tar gak usah beli heheh irit irit .. wkwkwk

semangat hari ini!!!!

To Page Top