JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team J tweets (ascending)

Seru abis teriak2an nonton Indonesia vs Palestine. Hahha sampe sempet2 nya aku komen di akun pssi heheh.. eh iya Kalo kalah jangan dibully giliran menang di puji! Kita harus tetap mendukung Indonesia , semuanya juga sudah berjuang :') saya juga sudah bantu kok pake doa hehe ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

Yaudah deh heheh tidur2 hus huss besok masih pada ada kegiatan pagi kan? Jangan lupa baca doa sebelum tidur ๐Ÿ˜Ž
Lagi diributin diriku gara2 komen di pssi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Astaghfirullah... Hahhahaha
Good Night~

Halooooo ... Lelah yg sangat seru hari ini wkwkkw random banget emang jalan2 hari ini dari ujung ke ujung untung aku penyetir mobil yg handal dan kuat melawan kemacetan ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

To Page Top