JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team J tweets (ascending)

Makan siangku Hari ini bakso !! Enak bgt ditambah bawang goreng ! Suka bgt yg namany bawang goreng😂 bisa aku gadoiin kali

Banyak yg dm dan mention, kalau sudah grad nanti, jangan Hapus akun sosmed nya ya Ty. Insya Allah, aku juga tidak tahu :) kita lihat saja nanti, yang pasti kalian tetap bisa liat aku dan tahu kabarku kok :)) Doain aja yaa ^^

Lagi asik2 kerja (tugas mksdnya) mamake nge chat, nanti lusa upacara ga di Istana Bogor? Baahhh Aamiin, mau dong maa :3 entah kenapa emak w random banget siang2 -_-

Udah mana kemarin minta nonton Timnas U16 pake mau foto segala, sekarang suruh anaknya upacara di Istana Negara.. ya w mau2 aja kalo ada kesempatan ya ga? Hahhaa cuma bingung aja gimana jawabnya hahhaha

To Page Top