JKT48 TODAY

YESTERDAY : Team J tweets (ascending)

Akhirnya rencana wacana aku,lidya,uty,ikha buat kumpul kesampean juga.. dari tahun lalu kali ya mau main trampoline gajadi2. Untung akhirnya bisa nih bukber hehhe

19 orang memperbincangkan tentang ini

day 139/365;
Tadi habis show 1, weekend ku ini dihabiskan bersama mamah mamahku. Pusing loh aku ini bawel semua hahaha trs abis itu ketemu sama anak bungsu juga (Haruka) makan bareng.. kangen deh 🤗😊💓
*Pada serius bgt kalo lg makan😂*

29 orang memperbincangkan tentang ini
Video terlekat

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut
Video terlekat

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

day 140/365;
Mamah: *buka instagram*
HMMM GAYA NYEUUU
mamah: ini gmn kalo mau add org? Follow ya?
Me: yaaa
Mamah: INI KNP IG MAMAH
me: knp?
Mamah: fotonya byk shani? Sm beby juga?!
me: manaa? OMG MAM ITU EXPLOREEEE!!! bkn foto yg mamah post 😂

26 orang memperbincangkan tentang ini

Happy birthday hisikili yg cantiknya mirip akuh HHHH ✌️enjoy your life God bless you shay! Luvv dari princess dayeni tersayang 💙💙 @Kyla_JKT48

Lihat Tweet Diani Amalia lainnya

Jam segini ku kebangun, sekalian aja deh ucapin selamat sahuuuur. Semoga lancar puasanya hari ini. 🤗

55 orang memperbincangkan tentang ini

Itu air nya udah mendidih, tinggal di cemplungin aja mie nya, bumbunya udah aku guntingin taro piring yah..Selamat sahur 💜

73 orang memperbincangkan tentang ini
To Page Top