JKT48 TODAY

2018-11-07 : Team J tweets (ascending)

tadi abis beli makan di luar terus skrng udah di kos lagi. pas banget ternyata ujan untung gak keujanan di jalan ๐ŸŒง๏ธ๐ŸŒง๏ธ๐ŸŒง๏ธ

Aku lagi liat liat galery aku gitu , nanti aku kalo ketemu foto jaman awal banget masuk JKT aku kirim kesini deh ,pasti kalian kaget dengan muka ku yg bocah banget dlu wkwk atau ada yg masih simpen?

Wkwk ya oke emg skrng juga masih bocah,tp kan beda dlu bocah bgt yg sama sekali ga tau makeup skrng udh tau deh dikit-dikit ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›ya meskipun sama aja kenyatannya ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•ohya yg belom kenal aku dlu kita bisa kenalan di hs lho Yogyakarta,Surabaya,Jakarta lumayan nih sekalian promosi

Waah sekarang bisa vote via sms. Semangat semuanya, semoga memudahkan kalian untuk berpartisipasi ๐Ÿค—

hari ini aku mau seharian di kos haha
mau nonton tapi belum nemu film yang baguss enaknya nonton genre apa ya ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜ช๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜ช

To Page Top