JKT48 TODAY

2018-10-10 : Team J tweets (ascending)

tadi mau bobo terus lihat Instagram dulu, eh banyak makanan di explored jadinya laper beli nasi goreng gila deh wkwk
sampe ketemu nanti ya di theater ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Kenapa ya, aku tuh bisa satu hari nggak laper samsek, tapi satu hari pengen makan ini itu. Hahaha kocak.

Aku baru sampe rumah , sekarang mau bertarung belajar akuntansi dulu 😩😧, abis itu tidur dehh . Oyasumiju gaes 🖤🖤

Sudah ya mau tidur dulu. Quote of the day, berlaku lah baik selagi bisa. Aku juga belum jadi orang yang baik. Tapi coba aja jadi orang baik. Pasti worth it. Goodnite muah! 😘

Pagi ❤ seneng deh kalo kelasnya gak pagi2 amat WKWK kalian semangat kegiatan hari ini yaa 😁

To Page Top