JKT48 TODAY

2018-10-10 : Team J tweets (ascending)

Atau kuncir setengah abis itu urai apa ponytail apaaaa kalian aja yg perform terus aku yg rmbutin? *mulaibingung*

tadi mau bobo terus lihat Instagram dulu, eh banyak makanan di explored jadinya laper beli nasi goreng gila deh wkwk
sampe ketemu nanti ya di theater ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Kenapa ya, aku tuh bisa satu hari nggak laper samsek, tapi satu hari pengen makan ini itu. Hahaha kocak.

Sudah ya mau tidur dulu. Quote of the day, berlaku lah baik selagi bisa. Aku juga belum jadi orang yang baik. Tapi coba aja jadi orang baik. Pasti worth it. Goodnite muah! 😘

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

Belajarlah dari tukang parkir,mereka ga pernah sombong punya banyak harta, krn mereka tau itu semua cmn titipan........
Good Morning!😊🌼

Aku lg dikampus nih wkkwkw udh lama ga kekampus mari aku mau kerjakan yg sudah lama terkubur

To Page Top