JKT48 TODAY

2018-09-13 : Team J tweets (ascending)

Jadi aku abis makan sama Della, Saktia. Kenyang banget tadi sampe nggak bisa jalan. Mana naik tangga badan sisa latihan Sports Comp masih berasaaaa. Hahahahaha

makasih theater hari ❤️ besok tim J ada latihan buat pertandingan sports nanti❤️🤩🤩🤩 seru banget siii aku gak sabar wuwuwu 🤩🤩🤩🤩🤩

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

Badan ini masih encok sekali.. gmna yah.. bahkan buat turun atau naik mobil dan tangga ajaa susah:(
Jalan aku jelek bgt hari ini di kampus Wkwkw malu sihh wkkw
Ada cara lain selain dipijit? Soalny dpikir pst skt bgt;(

Wkkw aku udh minum obt relaksasi otot sih haha skg mau bobok dlu, siapa tau pas bgn nanti jadi atlet *efekbanyakanolahraga*

Jadi aku mau cerita.. Tadi aku makan baso sama shania sama della terus disitu banyak bgt kucing kaya pulau kucing.. Nah aku kan takut banget sama kucing terus aku mau makan

Terus aku dimarahin dan dipaksa sama shania buat duduk.. Katanya dia jagain kucingnya kalo aku dicakar dia tanggung jawab wkwlwl trus aku selama makan bener2 takut banget

Kakinya disuruh angkat sama shania terus aku duduknya serong sambil makan.. Setiap ada kucing shania melototin aku :( serem banget shania sama kucing sama2 serem

To Page Top