JKT48 TODAY

2018-09-13 : Team J tweets (ascending)

Jadi aku abis makan sama Della, Saktia. Kenyang banget tadi sampe nggak bisa jalan. Mana naik tangga badan sisa latihan Sports Comp masih berasaaaa. Hahahahaha

makasih theater hari ❀ besok tim J ada latihan buat pertandingan sports nantiâ€ïžđŸ€©đŸ€©đŸ€© seru banget siii aku gak sabar wuwuwu đŸ€©đŸ€©đŸ€©đŸ€©đŸ€©

Dengan memutar video ini Anda menyetujui penggunaan cookie di Twitter

Penggunaan ini dapat mencakup analitika, personalisasi, dan iklan.

Pelajari lebih lanjut

Badan ini masih encok sekali.. gmna yah.. bahkan buat turun atau naik mobil dan tangga ajaa susah:(
Jalan aku jelek bgt hari ini di kampus Wkwkw malu sihh wkkw
Ada cara lain selain dipijit? Soalny dpikir pst skt bgt;(

Gengs mau tanya deh kaki kalo sakit terus padahal udah di urut terus sempet sembuh sekarang sakit lagi kenapa yaaa 😣😣🙃🙃ngilunya parah bangett😭😭

To Page Top