JKT48 TODAY

2018-05-15 : Team J tweets (ascending)

Malam ini lgi mengerjakan dua tugas bsmaan.. padahal udh dicicil dari minggu kemarin tapi banyak.. terus besok presentasi sma temen yg malasss jadi gamau buat tugasnya:(
Trus aku buat aja deh😓

Good nightđŸ’€đŸ’€đŸ’€đŸ’€
Smgt yah bangun tidurnya dan menjalankan aktifitas tmrr ,God bless u dear❀

Halo selamat pagiii..m btw rachel lg nginep nih dirumah aku wkwkwk nnti kita mau pergiii

Haloooo ada foto kemaren nih hehe tapi pas di mobil sama lidya ga ada huhu kmren seru banget jd inget masa lalu main bareng terus @Rachel_JKT48 @Lidya_JKT48 😘😘😘😘

Kemarin sampai di Bandung stelah 7 jam perjalanan. Ga shanggup aku tolong tolong hahahahahaha

Capek ya sekarang suka chatting-an sama Sonia tapi ngebahas barang-barang belanjaan terus😭 pingin pingin itu sama semua

To Page Top