JKT48 TODAY

Team J tweets (descending)

Selamat ulangtahun ke 14 AKB48, semoga terus ada jiwa yang berbahagia karena 48 group dan semoga JKT48 pun bisa panjang umur ❤️✨

66 orang memperbincangkan tentang ini

bahkan ada pempek adaan, lenjer, kulit, pempek cumi, pempek udang dll ini pedagang pempek ape cireng sih wkwkwk

41 orang memperbincangkan tentang ini

TV ama radio kagakkk yaaaaaa😒 Aku tidur aja deh haha gamau pasang alarm ah biar lebih khusyuk tdrnya. Selamat tidur semua🥰 makasih banyak utk hari ini, jangan khawatir2 sm aku ya. Aku udh sehatan kok💪🏻 kan amle sakti (msh inget ga sbutan amel sakti?) wkwk byeee love you💙

93 orang memperbincangkan tentang ini

aku lagi goreng pempek nih, mba imel kulkasnya satu laci bener-bener pempek varian macem-macem mantap lah pokoknya dan lebih mantap lagi aku tinggal goreng goreng aja, gratis 👍🏻

62 orang memperbincangkan tentang ini

Oiya makasih banyakkkk buat giftnya yah!! Yaampun suka banget❣️ udh aku unboxing barusan😋 luv.

36 orang memperbincangkan tentang ini
To Page Top