JKT48 TODAY

Team J tweets (descending)

Sampe dia blng pengen beli bonekanya... Walpapper hp nya gambar anak orang utan tiap menit di liatin mlu sambil bilang pengen cium perutnya ..

Hari ini shania ngmongin orang utan mlu aku pusing :( sampe bikin nama kalo punya orang utan namanya tatan :(

Haloooo udh sampe rumah hehe makssih buat theater nya tadi aku mam dlu karna laper sama shania ka kinal hehhe mam mie enak banget

Aku jadi gak sehat nih, pengen ketemu orangutan, dimana ya tapi? Taman Safari ya? Tapi udah gakboleh gendong ya 😭😣

To Page Top